Baju Batik Couple Untuk Anak Muda

No Comments
Baju batik couple untuk anak muda kini tidaklah sulit di dapat, karena banyak sekali toko batik yang menyediakannya. Tentu saja, model yang disediakan akan banyak sekali karena memang toko toko tersebut bermaksud untuk menyediakan busana batik untuk siapa saja, baik orang tua maupun anak muda. Lalu bagaiamana cara memilih batik sarimbit pasangan ini yang sesuai untuk anak muda masa kini?. Ada beberapa pertimbangan ketika hendak memilih baju batik couple untuk anak muda ini, mari coba kita ulas sedikit saja. :)

Pertimbangan pertama tentu saja adalah modelnya. Model baju batik couple untuk anak muda disarankan untuk memilih desain yang terbaru sehingga akan selalu up date dengan trend yang ada serta tidak ketinggalan mode. Model untuk wanita bisa berupa baju dress atau baju terusan, atasan ataupun juga gamis untuk muslimah. Sebagai contoh berikut adalah beberapa contoh model batik couple modern yang cocok untuk anak muda.
batik couple anak muda

batik couple pasangan muda

batik couple



Pertimbangan kedua adalah motifnya. Motif dan corak yang cocok untuk baju batik couple untuk anak muda misalnya adalah motif batik kontemporer, yang artinya adalah motif kreasi perajin masa kini. Sepertikita tahu bahwasannya seni batik asli bangsa Indonesia terdiri atas motif motif klasik dengan nama tertentu yang juga mengandung makna tertentu. Namun kini kreasi para pembatik semakin berkembang pesat dalam menghasilkan sebuah corak karya motif batik modern. Namun bukan berarti bahwa motif klasik tidak pas untuk anak muda. Motif klasik juga cocok pada baju batik couple untuk anak muda yang tentu saja tergantung kepada keperluan dan tema acara ketika batik pasangan ini dipakai.

Faktor warna juga menjdai pertimbangan ketika memilih model baju batik couple untuk anak muda. Warna warna cerah dan terang layak sepertinya akan lebih tepat dipakai oleh pasangan muda ketimbang warna khas batik yang elegan. Nah itulah beberapa pertimbangan yang diperlukan ketika hendak memilih baju batik couple untuk anak muda, untuk melihat lebih banyak model silahkan klik link di bawah ini.


SUMBER: