Baju Batik Couple Modern Murah

No Comments
Baju batik couple modern murah kini semakin mudah untuk kita dapatkan melalui berbagai toko batik online yang banyak kita jumpai ketika browsing internet. Berbagai desain dan model ditawarkan dengan harga yang bervariasi sehingga kita bisa memilih berbagai model baju couple batik ini sesuai dengan anggaran yang kita punya. Dengan hiasan aneka rupa motif baik itu motif batik Pekalongan, batik Solo, Cirebon, Yogyakarta atau motif kombinasi yang dihasilkan oleh para seniman batik masa kini. Tentu saja harga jual batik couple yang berbeda beda akan tergantung pada beberapa hal seperti bahan kain, jenis batik dan modelnya itu sendiri.

Batik Couple

baju batik couple modern


Baju couple batik ini atau banyak juga yang mengistilahkannya sebagai batik sarimbit, didefinisikan sebagai jenis busana yang terdiri atas sepasang baju pria dan wanita yang berhiaskan corak motif batik yang sama. Pasangan suami istri ataupun sepasang kekasih akan kelihatan serasi dan kompak ketka memakai baju batik couple ini untuk menghadiri acara pesta, ketika lebaran dan berbagai macam acara lainnya. Maka tidak mengherankan bila banyak pasangan yang menjadikan pilihan pada baju batik couple modern murah ini untuk dipakai ke berbagai acara tersebut di atas.

Selain terlihat serasi, mengenakan baju batik couple juga merupakan wujud kebanggaan kita akan seni budaya asli bangsa Indonesia ini. Apalagi dengan beragam model serta desain dan corak modern yang ditawarkan membuat batik sarimbit couple ini tidak lagi membuat kita yang memakainya merasa kaku, kuno atau ketinggalan jaman serta terkesan 'tua'. Benar, berbagai model baju batik couple modern juga bisa dijadikan pilihan busana oleh pasangan anak muda.

Ragam pilihan model baju batik couple modern murah di toko batik online ini ada beberapa jenis yang tentunya para pasangan mempunyai pertimbangan serta cita rasa tersendiri dalam menentukan model batik sarimbit yang sesuai. Berikut ini adalah beberapa jenis model baju mama papa yang bisa dipilih

Dress Batik Couple
Adalah jenis baju pasangan yang berupa sepasang baju terusan dress wanita dengan baju pria bisa kemeja atau hem.

Blus Batik Couple
Berupa pasangan antara blus atau busana atasan yang lainnya dengan baju pria. Pilihan blus juga banyak termasuk blus panjang sebagai busana muslim

Gamis Batik Couple
Adalah baju batik couple modern dengan busana wanita model gamis sehingga juga bisa dikategorikan ke dalam kelompok baju batik muslim. Tersedia dalam aneka macam corak dan model modern menjadikan baju gamis pasangan ini sebagai pilihan yang tepat untuk anda para pasangan muslim yang menginginkan untuk berbusana dengan motif batik yang khas Indonesia.

Nah itulah beberapa gambaran mengenai model baju batik couple modern murah koleksi toko online ini. Online shop yang menjalankan aktivitas operasional dari kota Surakarta atau dikenal juga dengan nama kota Solo Jawa Tengah, salah satu kota yang terkenal sebagai pusat batik Indonesia.

SUMBER: